Desa Wisata Di Batu Malang

desa wisata di Batu Malang: keindahan alam yaոg Memikat

Taman Rekreasi Selecta: Destinasi Liburan Keluarga yaոg Asyik

Salah satu desa wisata yaոg menarik di Batu Malang adalah Taman Rekreasi Selecta. Terletak di kaki Gunung Arjuno, desa ini mempesona dengan alamnya yaոg indah. Mengelilingi kebun bunga yaոg cantik, menikmati udara segar dari gunung, daո merasakan kegembiraan di wahana permainan yaոg seru adalah pengalaman yaոg tak terlupakan bagi pengunjung Selecta.

Omah Kayu Paralayang: Menyaksikan Keelokan Batu dari Ketinggian

Omah Kayu Paralayang adalah salah satu destinasi wisata menarik di Batu Malang yaոg sangat disukai oleh para penggemar olahraga paralayang. Dengan panorama indah Gunung Bromo daո pemandangan kota Batu yaոg luar biasa, Omah Kayu Paralayang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yaոg ingin merasakan sensasi ini. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati ketenangan alam di tengah pepohonan kayu yaոg menghiasi desa wisata ini dengan memesona.

Kusuma Agro Wisata: Pengalaman Menarik dalam Berkebun

Kusuma Agro Wisata adalah salah satu desa wisata di Batu Malang yaոg sangat cocok bagi pengunjung yaոg ingin belajar tentang pertanian daո kebun. Di sini, para pengunjung dapat mengenal lebih dekat tentang budidaya berbagai jenis tanaman, seperti apel, stroberi, daո sayuran lainnya. Ditemani dengan suasana alam yaոg segar daո udara pegunungan yaոg sejuk, Kusuma Agro Wisata menjadi tempat yaոg menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Alun-Alun Batu: Pusat Kegiatan Sosial daո Budaya

Alun-Alun Batu adalah pusat kegiatan sosial daո budaya di desa wisata Batu Malang. Pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik seperti pameran seni, konser musik, daո pertunjukan budaya. Selain itu, Alun-Alun Batu juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi daո tempat makan yaոg lengkap, membuatnya menjadi tempat yaոg ideal untuk berkumpul daո bersantai bersama keluarga atau teman-teman.